Assalamualaikum, HELLO Guys!!!

Leave a comment

December 8, 2007 by racchanKD


whapz, that’s my first blog! (xpresi yg biasax diucapkan org yg prtama kali nulis blog)

yeh, baru2 ini gw menyadari (barusan?!!) btapa wide nya www (world wide web) itu

andai Indonesia punya satelit yg memungkinkan akses internet berkecepatan tinggi selama 24 jam non stop..

maybe orang bkalan tambah pinter (dsamping tmbah2 yg laen)

nahh,, masa SMA gw gak krasa bkalan habis(insyaALLAH) doain lulus, ya, coy!
dengan atau tanpa kesan sama sekali,
sbnrx berkesan sihh…
tapi kesan tu mungkin br akan timbul setelah diinget-inget lagi
n pinginnya kesan yang ada tu kesan baik

haha
artinya, setiap orang punya kesan di masanya
aku punya kesanku pas SMA
macam-macam, beragam, bermutu, dan tidak pernah dibayangkan

udah dulu deh blog pertamanya
next time gw critain kesan SMA
wassalam,

Leave a Reply

December 2007
M T W T F S S
    Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Yang Udah Mampir

  • 45,841 sahabat

Souce of MP3 Kajian Islam with Ustadz” Ahlussunnah

Kajian.Net

Kira-kira Saya tu Begini

Click to view my Personality Profile page

Thx for visit….

Semoga blog ini terhindar dari kesia-siaan.. Feel free to Leave ur comment, biar saya tau kalo udah mampir ^^
