SI BEGO PEMBUAT FITNA

2

April 5, 2008 by racchanKD


I’m still 17 years old, but I can think better than Geert Wilders, a man who full with hatred. Orang yang mendukung ahbis-habisan peredaran film Fitna.  Dia berkata sudah 10 tahun mempelajari Islam.  Mempelajari apanya?  10 tahun dia habiskan sia-sia tanpa mendapatkan apapun tentang Islam kecuali apa yang dibentuk pikirannya sendiri dan apa yang dikatakan orang-orang di sekitarnya dalam radius kurang dari 1 meter (pengetahuan sempit).  Dia mengusulkan agar sebagian isi dari Al Quran dicoret saja.  Sekarang dia menuntut agar Al Quran dilarang total karena katanya Al Quran membatasi kebebasan.  Ya iyalah, Begoo,  lu mau hidup di dunianya siapa??? Dunia tanpa aturan? Bahkan dunia hewan juga masih punya aturan.  Yang ada lu tuh sampe sekarang Cuma bikin sensasi doang and pingin popular.  Cari perhatian media seperti yang lo sendiri bilang.
Waktu dia ditanya mengapa anda tidak melarang Alkitab atau kitab-kitab lain yang juga berisi ayat-ayat yang menyulut kekerasan?  Dia jawab begini:  Bagi orang Islam , Al Quran adalah seratus persen wahyu Tuhan.  Sementara itu, Alkitab bagi orang Kristen tidak demikian.  Haa? Kalau begitu mengapa menjadikan Alkitab sebagai pegangan?  Kalau isinya nggak dari Tuhan? Aneh sekali.  Jadi maksudnya kalau ada hal yang nggak disetujui jadi boleh ditinggalkan karena kita nggak suka?  Jadi kalau suka dikerjain kalo nggak suka dipikir-pikir dulu.  Heh, enak aja lo!
Trus dia juga bilang gini:  “Tapi, kalau dengan melarang Al Quran seorang homo bisa diselamatkan dari siksaan mengapa kita tidak larang saja Al Quran.  Pemerintah Belanda hendaknya memperingatkan, orang-orang tidak boleh membaca hal-hal seperti itu dan mengatakan bahwa kaum gay lebih rendah”.  Kita semua juga tau kalo masukin “itu” ke dalam lobang yang sewajarnya itu rasanya jauuuuh lebih nikmat.  Gue bayanginnya aja pengen,kok.  Karena begitulah kodrat alam dari manusia.  Yang melakukan hal yang menyimpang-menyimpang dari itu yang patut dipertanyakan.  Apa alasannya? Trauma masa kecil? Kembali ke kodrat asli kalau dia mau juga dia bisa.  Di zaman Nabi Luth, lihat apa yang Allah lakukan.  Menghujani dengan hujan batu.  Aduh,, di dunia saja sakitnya sudah seperti itu apalagi di akhirat.  Azab Allah untuk orang-orang yang melampaui batas.
Pas ditanya: Andai Anda menjadi pemimpin di Belanda, bagaimana kondisisepuluh tahun ke depan? “Saya akan menghentikan arus migrant dari Negara-negara Islam.  Sebab, menurut saya, budaya kami semakin punah.  Saya ingin budaya Belanda tetap dominan di atas budaya-budaya lain yang sebenarnya boleh saja masuk ke Belanda. ……………Saya juga tidak akan mengizinkan pembangunan masjid baru.  Sebab jumlahnya sudah cukup.  Saya akan menutup sekolah-sekolah Islam.
Trus si wartawan radio tanya: “ Anda menganggap budaya Belanda lebih tinggi daripada budaya Islam.  Apakh sikap anda itutidak sama dengan sikap kelompok radikal di Timur Tengah?  Mereka juga takut terhadap pengaruh dari luar dan menganggap Budaya Islam lebih baik daripada budaya barat yang dekaden”
Dia jawab: ”Saya tidak takut.  Saya Cuma muak dengan pendukung relativisme budaya yang berpendapat bahwa semua orang boleh masuk Belanda.  Sehingga, Belanda menjadi tempat bercampurnya berbagai budaya.  Saya ngeri kalau mendengar perdana menteri mengatakan hal-hal seperti itu………Tapi, coba saja Anda jalan membawa Alkitab di Arab Saudi atau mengaku Kristen di Iran.
Si wartawan ngomong:  “Tapi, Anda kan berbuat sama persis dengan mereka?”
Pas ditanya: ”Anda kok begitu anti-Islam?”
Dia jawab: ”Sejak umur 17 sampai 19 tahun, saya tinggal di Israel, tepi barat Sungai Jordan.  Waktu itu, saya sangat anti politik.  Kerjaan saya, ngejar cewek.  Tapi, saat itu, kami sering ditembaki oleh orang Palestina.  Lalu, saya memilih untuk ?memahami? Timur Tengah secara keseluruhan.  Geert, Geert, andai saja kerjaanmu dulu nggak hanya ngejar-ngejar cewek, mungkin kamu tahu berapa juta orang Palestina yang tewas di tangan Israel.  Mungkin kamu tahu kalau senjata orang Palestina haya batu yang harus diadu dengan roket-roket canggih.  Mungkin kamu akan tahu kalau tanah mereka telah dirampas dan kebebasan (kebebasan yang kamu dengung-dengunkan) mereka diambil dengan paksa.
Kamu itu mau membuat dunia terasa tidak nyaman, ya?  Rasa tidak aman dan nyaman itulah yang kembali pada dirimu selama kamu di persembunyian.
Dunia yang penuh kedamaian.  Rasulullah adalah orang yang sangat menghormati manusia lain.  Walaupun itu orang Nasarani, Yahudi.  Tapi yang jelas pas zaman Rasulullah du, kalo ada orang kafir yang mau bunuh lo dan memusuhi lo habis-habisan,  apa lo mau diem aja?  Ya jelas ngelawan, dong!  Itulah yang terjadi.  Toleransi yang asli “Lakum diinukum waliyadiin.”
Bagimu agamamu dan bagiku agamaku.

Advertisements

2 thoughts on “SI BEGO PEMBUAT FITNA

  1. hanoi says:

    ratih udah nonton film-nya? hmm.. segimananya mereka berusaha menjatuhkan Islam, makar Allah takkan tergoyahkan. justru dengan film fitna, banyak orang barat yang beralih memeluk agama islam. alhamdulillah.. kayaknya kita mesti bilang makasih sama yg buat

    • radiant33 says:

      punya,si, Noi, filmnya. Tpi males bener liatnya. Tpi bsa jdi referensi jg si sm apa yg ada di pikiran Western, jdi qta bsa siap2 jwabannya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

April 2008
M T W T F S S
« Jan   Mar »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Yang Udah Mampir

  • 46,741 sahabat

Souce of MP3 Kajian Islam with Ustadz” Ahlussunnah

Kajian.Net

Kira-kira Saya tu Begini

Click to view my Personality Profile page

Thx for visit….

Semoga blog ini terhindar dari kesia-siaan.. Feel free to Leave ur comment, biar saya tau kalo udah mampir ^^
%d bloggers like this: