Jadwal Bincang Jelang Buka (a.k.a Kajian Menjelang Ifthar)

2

August 31, 2010 by racchanKD


16 Agustus - 9 September 2010 @Ruang Utama Masjid Salman ITB jam 16.15-17.30 Dengan tema2 & pembicara yg menarik dan tentu saja 600 paket buka puasa GRATIS

Advertisements

2 thoughts on “Jadwal Bincang Jelang Buka (a.k.a Kajian Menjelang Ifthar)

  1. Blue Belles says:

    ratih blognya bagus banyak menambah pengetahuan tentang keislaman
    aq masukkin linknya ke blogroll aku yah hehe :))

    • racchanKD says:

      Wah, Alhamdulillahirobbil’alamiin…
      sip2 Win, ijin nge-link blog mu jg, ya 😉
      Smoga bermanfaat wis tulisan2 d blog iniy 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

August 2010
M T W T F S S
« Apr   Sep »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Yang Udah Mampir

  • 45,841 sahabat

Souce of MP3 Kajian Islam with Ustadz” Ahlussunnah

Kajian.Net

Kira-kira Saya tu Begini

Click to view my Personality Profile page

Thx for visit….

Semoga blog ini terhindar dari kesia-siaan.. Feel free to Leave ur comment, biar saya tau kalo udah mampir ^^
%d bloggers like this: