Yahoo!!

Leave a comment

October 20, 2010 by racchanKD


Huahahahahaha (ini ceritanya ketawa)

Udh sebulan ga ngeblog, ketauan klo lgi byk kerjaan . Hee..

Saya cuma mau cerita tingkat 3 ini gimana kondisinya:

1.  Kaget udh punya 2 adik angkatan.

2. Lebih enjoy dan lebih bisa fokus sama pelajaran kuliah (efek pasca Ramadhan,,hhe,, it really affect my life, mksih Ya Allah tlh memberikan sistem bulan sekeren itu).

3. Saatnya meraih banyak pencapaian krn skrg sy lebih pede.  Pengen buka bisnis semester ini.  Pengen ke luar negeri minimal sekali dg deadline selesainya semester depan :).

4. Lebih senang berhubungan sama teman2.  Sudah bisa memahami dan tidak rasa kejiper atau mudah sensi.  Kalo ada yg dulunya bikin ‘heh, apaan sih gak nice banget ni anak’,, skrg bilan ‘ya sudahlah’ emg gitu anaknya.  Itu namanya rasa penerimaan. 🙂

5. Udah mulai mikir yang namanya nikah. Mulai mikir yang namanya penampilan.  Grr,, efek temen2 sekeliling nih, ga yg cowok, ga yg cewek, ga yg keluarga,, rasanya udh ga aneh ngomongin yg namanya jenjang selanjutnya dalam kehidupan ini.  Banyak temen2 sy yg nge-plot umur 22-23 sbg usia pernikahan.  Ok, masih 2-3 tahun lagi ,, hha,, masih ada waktu buat nyiapin.

Kesimpulannya semester 3 ini lebih stabil.  Udah nyaman juga hidup di Bandung, suasana kos, suasana kuliah, semuanya.  Adapatasinya emang aga lama ya.. Hhaha. Maklumlah sy kn anak paling kecil darikota yg jauh pula (cri pemakluman).

Intinya juga, skarag sudah Take to The Next Level.  Sudah menerima bahwa diri saya memang begini adanya.  Saya punya kekurangan, sy punya segudang kelebihan (dg nada optimis,,hha3). Sy pgen lebih bagus kuliahnya, lebih profesional organisasinya, dan mulai mewujudkan mimpi-mimpi saya.

Sip. Take to The Next Level. http://www.youtube.com/watch?v=anwlpTgbQTE

(pmain Arsenal yg berkebangasaan Belanda, siapa ya? Van Persie? Tp katanya Van Persie ga pke kaki kiri nendangnya…)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

October 2010
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Yang Udah Mampir

  • 46,741 sahabat

Souce of MP3 Kajian Islam with Ustadz” Ahlussunnah

Kajian.Net

Kira-kira Saya tu Begini

Click to view my Personality Profile page

Thx for visit….

Semoga blog ini terhindar dari kesia-siaan.. Feel free to Leave ur comment, biar saya tau kalo udah mampir ^^
%d bloggers like this: