Bagaimana Kamu Menghadapi Masalah?

Leave a comment

October 30, 2010 by racchanKD


Masalah bisa datang dalam bentuk bermacam-macam.  Sedang masalah yang saya definisikan sekarang adalah hal-hal yang dapat menghalangi tercapainya tujuan kamu.

Dari definisi tsb ada dua masalah yang timbul yaitu dari internal dan eksternal kamu.  Eksternal berarti karena orang lain, bencana alam, dll.  Karena orang lain. Sometimes untuk orang Sanguin sperti aku, apa yang dipikirkan orang lain tentang kamu, itu menjadi hal yang sangat penting.  Itu dikarenakan kamu ingin membahagiakan semua orang itu.  Bila ada orang yang berfikir buruk tentang kamu, maka rasanya the world will fall.  Bgmn menghadapi orang lain yang mungkin saja benar (bahwa kamu seperti itu)?  Jawabannya saat ini adalah saya akan menarik nafas, berusaha memadamkan api di tubuh saya sendiri, menyaring perkataan orang itu, tidak melibatkan emosi, dan berpikir sehebat apapun dia yang berkata, aku tidak akan berhenti berlari ke tujuanku itu.

And I don’t hate you.  I’m not a perfect girl.  I’ll accept it as long as you’re right.  Maybe I’m not the proper woman tho receive all this task.  But I’m sure that someday I’ll surpass you or myself at this time.

Leave a Reply

October 2010
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Yang Udah Mampir

  • 45,841 sahabat

Souce of MP3 Kajian Islam with Ustadz” Ahlussunnah

Kajian.Net

Kira-kira Saya tu Begini

Click to view my Personality Profile page

Thx for visit….

Semoga blog ini terhindar dari kesia-siaan.. Feel free to Leave ur comment, biar saya tau kalo udah mampir ^^
