Bangga dengan Status

2

October 31, 2010 by racchanKD


Haii (sapaan),, (lagi-lagi cerita)2x.  Sebenernya tulisan ini dibuat karena saya ke-trigger sm tulisan tmen-tmen saya, curhatan2 tmen2 saya… Ada satu hal yang mungkin dianggep aneh sama orang  jaman sekarang yang saya punyai yaitu… Sampai umur hampir 19 tahun kurang beberapa hari ini, saya jomblo.  Gak pernah pacaran.

Dan yang lebih dianggap aneh lagi mungkin adalah… saya bangga dengan status itu.  Hhahahaha.  It feels like, I’m not stained, still original, and be prepared to give the best and the fullest love to just only one man (selain keluarga dan Rasul).  Gue siap untuk ngasih cinta terbaik gue ke orang yang memang pantas dan bersungguh-sungguh berkomitmen menjalani hidup dengan gue seterusnya.  Dan saya yakin, saya benar-benar yakin, Allah Maha Mengetahui pengorbanan saya dan akan membalas dengan balasan yang setimpal.

Cowok, bestmate, lifetime partner, yang sebaik-baiknya.  Lagi pula itu sudah ditulis gitu lohh,, dan apa yang sudah ditentukan tidak akan tertukar 🙂 .  Kalo sebelum nikah keburu dipanggil (wallahu a’lam), balasannya toh di surgaNya (amin).  Wanita yang baik untuk laki-laki yang baik.  Itu yang telah Dia ucapkan dalam Al Quran.  Dan siapa yang lebih benar perkataannya daripada Allah? No worries.

Love at this time just cause so much pain (what I’ve learned from love song, my friends status, novel, etc.).  Love at this time just cause troublesome.  It’ll lead us to zina, y ‘now.  I’m an anomaly, indeed.  I mean saya sekarang berada dalam lingkungan yang sangat terjaga (kok bsa2nya aq bikin postingan pacaran gtu loh).  Hubungan cowok-cewek menjadi hal yang sangat sakral, terbatas.  Pacaran itu gak ada di kamus.  Namun di lain pihak, saya tetap keep up dengan dunia nyata, maksud saya dunia orang kebanyakan.  Seperti berada di pertengahan antara.  Maksudnya, saya ingin memberi value added yang besar (niatnya mah..).  Tidak semestinya orang sholeh hanya berada di dalam masjid (walopun ini berdasarkan karakteristik masing2 orang).  Karena kita sudah merasakan nikmatnya iman, bagaimana kalau orang lain juga ikut mencoba merasakannya?  Delicious bin wonderful lhoo 😀 .

Saya sering dapet curhatan temen saya yang ngerasa sedih ga punya pacar.  Aku bilang itu malah keberuntungan.

You don’t need to spend your promising youth time just for sightseeing time with your b/g friend.  Maksudnya waktu bersama2 itu memang keharusan dlm suatu hubungan, kan? Ato waktu dan pikiran yang kamu buat galau-galauan karena bayangin si pacar.  Yahh, gimana sih perasaan gembira meluap-luap ngobrol, diperhatiin, dll. bersama orang yang kamu cintai?  Gimana sih perasaan sakit, sedih,, karena ada masalah ama orang yang kamu cintai?  Itu bener2 butuh waktu banyak lohh, bayangin aja bisa seproduktif apa harusnya kita, udah berapa banyak karya yang bisa kita buat, nilai bagus yang bisa kita dapetin, ato prestasi2 lainnya.  Saya mikirnya there’s still many dreams to catch.  Punya gebetan juga buat apaa… Bikin galau aja kalo liat facebook trus statusnya ttg cewek lain, blablabla. Hhaha.

Satu hal lagi yang penting, pacaran dan zina adalah dua hal yang batasnya cuma setipis kertas roti.  Gimana enggak, ngobrol sama orang yg, wow, actually s/he isn’t legal for you.  Zina ucapan.  Liat-liatan tiap ketemu.  Zina mata.  Pegangan tangan.  Zina tangan. Wuadoh berapa amalan gue yang sudah membuat Dia makin mencintaiku kok berani-beraninya berbuat hal yang membuat Dia memurkaiku?  Mungkin yang lebih parah (dan beberapa orang sudah menganggapnya biasa),  manifestasi asli dari zina,  Zina kemaluan.

Semoga kita terhindar dari hal-hal sedemikian.

Calon rusaknya segala hal.

Jadi, kalo kamu mau punya pacar buat main-main, buat ‘seneng-seneng’ doang.  Buat melakukan hal-hal yang jelas2 akan merusak dirimu, orang lain, keluargamu, anak cucumu, dan jelas siksaannya… No way.  Just hold a little longer. Until semua yang haram itu… menjadi bernilai ibadah.

Akhir kata, mungkin saya salah dalam banyak hal di tulisan ini.  Mungkin hanya pandangan subjektif saya.  Tapi satu hal yang saya pasti benar, janganlah mendekati zina.

Karena kebenaran bukan dari saya datangnya, tapi yang menentukan kebenaran adalah Allah.

Advertisements

2 thoughts on “Bangga dengan Status

  1. hani says:

    Jiaahh, udh lancar ber’gue-gue’ skrg yaa mba’e, hehe

  2. racchanKD says:

    ahhhaha,, rada aneh ya, Han. Udah aq edit2 tu bahasanya, biar lebih enak bacanya 🙂

    Eh, Hannn,, kmu kok pindah gak bilang2 cee? Gmana, meet the expectation studimu dsana?
    We miss you. Smoga Allah selalu menunjuki qt jalan yg lurus. amiin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

October 2010
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Yang Udah Mampir

  • 46,741 sahabat

Souce of MP3 Kajian Islam with Ustadz” Ahlussunnah

Kajian.Net

Kira-kira Saya tu Begini

Click to view my Personality Profile page

Thx for visit….

Semoga blog ini terhindar dari kesia-siaan.. Feel free to Leave ur comment, biar saya tau kalo udah mampir ^^
%d bloggers like this: