Leave a comment

December 4, 2010 by racchanKD


Saya berpikir bahwa 2 minggu ke depan akan menjadi minggu yang berat.  Minggu UAS dan pengumpulan 3 tugas besar. Oree, hhaha. Cuma mau mengingatkan diri saya sendiri bahwa saya harus benar-benar berjuang keras kali ini.  Karena dengan UAS ini akan menjadi awal rentetan peristiwa-peristiwa dalam hidup saya yang efeknya mungkin 5 tahun ke depan.  So, bismillah…

Imam Ahmad, Abu Dawud, An-Nasa’i, Ibnu Majah dan Al-Hakim dari Abdullah bin Abbas ia berkata, Rasulullah bersabda:

“Barangsiapa memperbanyak istighfar (mohon ampun kepada Allah), niscaya Allah menjadikan untuk setiap kesedihannya jalan keluar dan untuk setiap kesempitan-nya kelapangan dan Allah akan memberinya rizki (yang halal) dari arah yang tiada disangka-sangka”.

Leave a Reply

December 2010
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Yang Udah Mampir

  • 46,741 sahabat

Souce of MP3 Kajian Islam with Ustadz” Ahlussunnah

Kajian.Net

Kira-kira Saya tu Begini

Click to view my Personality Profile page

Thx for visit….

Semoga blog ini terhindar dari kesia-siaan.. Feel free to Leave ur comment, biar saya tau kalo udah mampir ^^
