Liburan Mau Ngapain, yaa?

Leave a comment

December 19, 2010 by racchanKD


Cuma buat nge-reminder

Senin –> Bikin passport, presentasi pemodelan, ngurus Beasiswa PPA

Selasa –> Belajar TOEFL, rapat S2Q (Hari mikirin MATA’)

Dan harus cari ilmu sebanyak-banyaknya. (Jumat sore, Sabtu pagi-sore, Minggu pagi)

Baca buku tentang teknologi dan bisnis sebanyak-banyaknya.

Gak mau liburanku, waktu senggang dari urusan kuliah, tersampahkan spt liburan kemarin.

Liburan cuma bentar, harus serius sekarang.

Harus bisa bikin pegawai2 di rumah mau sholat.

Hahh.. rasanya saya kurang berbuat banyak, nih.  Bahkan ketika saya sudah di level top management, mimpi2 dan idealisme saya dulu mana?  Mana peras saya sebagai seorang improver?  Sekarang udah bisa, nih.  Sekarang sudah saatnya, Tih.  Jangan tunda lagi.  Tuh, PPC praktekin.

Too many things that u want to do and still, u have a lot of time for entertaining your self? Hah!

Kalau kata blog teman saya,,

Berkilaulah..  janganlah lupa bahwa dulu kau pernah bermimpi untuk menjadi cahaya

Leave a Reply

December 2010
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Yang Udah Mampir

  • 46,741 sahabat

Souce of MP3 Kajian Islam with Ustadz” Ahlussunnah

Kajian.Net

Kira-kira Saya tu Begini

Click to view my Personality Profile page

Thx for visit….

Semoga blog ini terhindar dari kesia-siaan.. Feel free to Leave ur comment, biar saya tau kalo udah mampir ^^
