SIM Internasional

Leave a comment

July 16, 2012 by racchanKD


Syarat bikin SIM Internasional:

 1. KTP asli & Foto copy

2. Paspor asli & Foto copy

3. SIM yg masih berlaku

4. KITAP asli & Foto copy (Utk WNA)

5. Materai Rp. 6.000

6. Pas Foto 4×6 3 lembar terbaru (untuk Pria berdasi & Wanita menggunakan Blazer. Latar belakang photo biru)

Berdasarkan PP 50 Tahun 2010 tentang PNBP yang berlaku di Kepolisian Negara Republik Indonesia

SIM Internasional Baru: Rp. 250.000 SIM Internasional Perpanjang: Rp. 225.000

Lebih mahal kalo pake calo -_-

Lokasi pembuatan:

Korlantas Polri

Jl. Letjen Haryono MT Kav 37-38

Jakarta 12770

Telp: 021-7989702

Kata temen aku bikinnya sih ga lama, dia baru bikin dalam tempo seminggu sblm berangkat ke LN udah jadi 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

July 2012
M T W T F S S
« Jun   Sep »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Yang Udah Mampir

  • 45,841 sahabat

Souce of MP3 Kajian Islam with Ustadz” Ahlussunnah

Kajian.Net

Kira-kira Saya tu Begini

Click to view my Personality Profile page

Thx for visit….

Semoga blog ini terhindar dari kesia-siaan.. Feel free to Leave ur comment, biar saya tau kalo udah mampir ^^
%d bloggers like this: